Sewa Mobil Rental di Madiun

Sewa Mobil Rental di Madiun

MADIUN RENT CAR 
  
Merupakan Jasa Layanan Sewa Mobil  Rental Mobil  dan Carter  Mobil ELF di  Madiun . Melayani antar jemput bandara , Stasiun KA , tamu hotel , dan wisata Madiun dll .  

Jika anda sedang berkunjung di MADIUN dan memerlukan sewa mobil rental mobil dan carter mobil ELF , untuk keperluan   event , bisnis , tugas dinas dan  wisata beserta rombongan , kami siap menjadi patner perjalanan anda yang bisa dipercaya . Ada banyak paket sewa mobil  yang bisa anda jadikan  pilihan sebagai sarana perjalanan anda  baik untuk kepentingan individu ataupun kantor dengan penggunaan sewa mobil harian ,sewa mobil  mingguan ataupun sewa mobil bulanan.


Madiun Rent Car sebagai salah satu penyedia jasa Sewa Mobil Madiun , Rental Mobil Madiun , Carter Mobil MADIUN selalu memberikan aneka ragam jenis mobil yang siap menjadi biro perjalanan tugas dinas , kantor , juga liburan wisata bersama keluarga anda.

Untuk melengkapi segala keperluan sewa mobil MADIUN kami selalu siap untuk melayani kebutuhan anda baik  individu maupun golongan,  

Ada beberapa macam jenis rental yang kami sediakan :

* Rental mobil harian
* Rental mobil mingguan
* Rental mobil bulanan
* Rental mobil khusus perusahaan

 HUBUNGI KAMI DI :

  0852-3050-9079  
0857-8422-9779





Armada sebagai pilihan kebutuhan transportasi anda meliputi :
Xenia 
Luxio 
Granmax 
Avanza 
Innova
ISUZU ELF
BUS PARIWISATA SEDANG maupun  BESAR

Kami sarankan untuk konfirmasi pemesanan jauh – jauh hari .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *