Sewa Mobil Ke Sarangan Magetan Sena Trans

CV Sena Trans Carter Rental Mobil Resmi Madiun Jalan Serayu Timur No.57 RT 43 RW 15 , Pandean, Taman, Kota Madiun, Jawa Timur 63133 081331392224
CV Sena Trans Carter Rental Mobil Resmi Madiun
Jalan Serayu Timur No.57 RT 43 RW 15 , Pandean, Taman, Kota Madiun, Jawa Timur 63133
081331392224

 

Wisata Telaga Sarangan Menggunakan Layanan Sewa Mobil Ke Sarangan Magetan Sena Trans – Telaga Sarangan yang dikenal juga sebagai telaga pasir ini adalah sebuah telaga alami yang terletak di kawasan lereng Gunung Lawu, Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Berjarak sekitar 30 kilometer arah barat kota Madiun.

Sewa Mobil Ke Sarangan Magetan Sena Transport Madiun

Telaga Sarangan merupakan tempat wisata andalan Kabupaten Magetan. Di sekeliling telaga sarangan terdapat banyak hotel berbintang dan penginapan. Di samping banyak kios cendera mata, wisatawan juga dapat menikmati indahnya Telaga Sarangan dengan berkuda mengeliling telaga sarangan atau mengendarai kapal boat. Fasilitas wisata lainnya pun tersedia, misalnya rumah makan, tempat bermain, outbond, pasar wisata, tempat ibadah dan taman indah.

Keberadaan banyak rumah makan di sekitar telaga sarangan menjadikan para wisatawan memiliki banyak pilihan menu makanan. Demikian juga keberadaan pedagang kaki lima yang menawarkan berbagai suvenir cenderamata telah memberikan kemudahan kepada wisatawan untuk membeli buah tangan untuk keluarga. Hidangan khas di sekitar telaga sarangan adalah sate kelinci.

Kabupaten Magetan juga tertolong dengan adanya potensi industri kecil setempat yang mampu memproduksi kerajinan untuk suvenir cendera mata, misalnya kerajinan kulit, anyaman bambu, kerajinan sepatu dan produk makanan khas seperti emping melinjo dan lempeng.

Telaga Sarangan juga memiliki fasilitas jasa sewa perahu boat dan becak air. Ada banyak perahu motor dan juga becak air yang dapat digunakan untuk menjelajahi telaga sarangan bersama keluarga.

Telaga Sarangan memiliki beberapa jadwal event penting tahunan, yaitu liburan sekolah di pertengahan tahun, labuh sesaji pada Jumat Pon bulan Ruwah.

Pemkab Magetan telah membuat proyek jalan tembus yang menghubungkan Telaga Sarangan dengan obyek wisata Tawangmangu di Kabupaten Karanganyar. Proyek pelebaran dan pelandaian jalan curam yang menghubungkan dua daerah tersebut sudah selesai dan sudah dapat dinikmati.

Untuk Pemesanan booking kendaraan Sewa Mobil Ke Sarangan Magetan Sena Trans Madiun dapat menghubungi kami di 0852 – 3551 – 2482

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *